Nusantara

Gubernur Banten Pamerkan Jalan Mulus di Masa Kepemimpinannya

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim memamerkan gambar di media sosial terkait kondisi terkini jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Banten di wilayah Kabupaten Pandeglang, yang dulunya hancur kini mulus setelah dibangun oleh Pemprov Banten.

Ruas jalan Tanjung Lesung – Sumur sepanjang 25 kilometer itu merupakan salah satu jalan Provinsi Banten yang menjadi tanggungjawab langsung Gubernur atau Pemerintah Provinsi Banten dalam pembangunannya. Pemprov Banten telah menyelesaikan pembangunan jalan tersebut dengan anggaran msebesar Rp218 miliar

“Alhamdulillah, dulu jalan tersebut sangat memprihatinkan, tapi kini jalan milik Pemerintah Provinsi Banten itu berkualitas bagus dan mantap,” tulis Gubernur di akun Instagram miliknya wh_wahidinhalim, Sabtu (16/10/2021).

Dan semua jalan berstatus jalan Provinsi, lanjut Wahidin, di wilayah Pandeglang seperti diantaranya jalan Tanjung Lesung – Sumur, Munjul – Cikeusik, Picung – Munjul, Munjul – Panimbang dan Ciseukeut – Sobang – Tela sudah berkualitas bagus dan mantap.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button