Nusantara

Miliki Sabu, Dua Pemuda asal Kabupaten Serang Diciduk Polisi

INDOPOSCO.ID – RS (26) dan RH (26), warga asal Kecamatan Baros, Kabupaten Serang terpaksa menikmati masa mudanya dibalik sel tahanan lantaran kedapatan memiliki sabu.

Keduanya ditangkap pada 4 Oktober 2021 sekira 19:00 WIB, di dua lokasi berbeda. RS ditangkap di pinggir jalan Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Sedangkan RH, ditangkap di kediamannya di Kampung Hulu Cai, Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Ahmad Kurnia mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya transaksi narkotika.

Bermodalkan laporan itu, petugas menyelidiki hingga akhirnya menangkap RS. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua bungkus sabu seberat 0,44 gram yang disimpan di saku kiri kemeja yang dikenakan tersangka.

“Kita menangkap RS dan kita temukan barang bukti dua bungkus berisi sabu, dibungkus kertas warna hijau dan dimasukkan ke bungkus rokok dan disimpan dalam kantong baju tersangka,” katanya, Kamis (7/10/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button