Nusantara

Tarif Tes Antigen Tujuh Stasiun Daops Madiun Turun

INDOPOSCO.ID – Tarif” rapid test” atau tes cepat deteksi COVID- 19 antigen di tujuh stasiun wilayah PT KAI Daerah Operasi( Daop) 7 Madiun turun, dari sebelumnya Rp85. 000 menjadi Rp45. 000 untuk setiap pemeriksaan yang berlaku mulai 24 September 2021.

” Penyesuaian tarif tes antigen tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko di Madiun, Jawa Timur, Kamis (23/9).

Menurut dia, sesuai instruksi KAI pusat, penurunan tarif tersebut berlaku mulai 24 September 2021 di seluruh stasiun yang melayani pemeriksaan rapid test antigen. Khusus di wilayah Daop 7 Madiun ada tujuh stasiun.

Adapun, tujuh stasiun itu, masing- masing adalah Stasiun Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Tulungagung, dan Nganjuk.

” Guna memudahkan pelayanan, KAI menyediakan fasilitas tes antigen di stasiun dengan harga terjangkau bagi para calon pelanggan yang ingin melengkapi persyaratan naik kereta api jarak jauh,” katanya.

Untuk dapat melakukan pemeriksaan tes antigen di stasiun, calon pelanggan harus memiliki tiket atau kode booking KA jarak jauh yang sudah lunas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button