Nusantara

Penjual Beras Tak Layak Konsumsi Diamankan Polda Sulut

INDOPOSCO.ID – Seorang pria, tersangka dugaan penjualan beras tidak layak konsumsi diamankan Satgassus Maleo Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut). “Tersangka beserta barang bukti empat karung beras yang tidak layak konsumsi, sudah diserahkan dan diamankan di Polsek Airmadidi untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abas, di Manado, Minggu (12/9/2021).

Dia menambahkan, diduga kuat tersangka ini membeli beras yang sudah dicampur di salah satu pasar di Minahasa, kemudian menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan. Modus dilakukan tersangka, menaruh beras yang masih bagus di bagian atas agar korban tidak mengetahui bahwa sebagian beras lainnya sudah dicampur dengan beras yang tidak layak konsumsi.

“Kasus ini masih dalam pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya tempat kejadian perkara lain,” ujarnya dilansir Antara.

Tersangka EL (40), warga Remboken, Minahasa beraksi di wilayah Airmadidi, Minahasa Utara, dengan menawarkan beras kepada beberapa warga setempat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button