Nusantara

Bareskrim Polri Bagikan Kursi Roda dan Sembako untuk Manula

INDOPSCO.ID – Nenek berusia 112 tahun mendapatkan bantuan kursi roda dalam aksi bakti sosial sinergitas antara Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Mushola Arridho di Green Apple, Desa Gadog, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Ahad (12/9/2021).

Warga manusia usia lanjut (manula) yang menerima bantuan kursi roda tersebut langsung berucap syukur dan berterimakasih atas bantuan kursi roda sehingga mereka bisa beraktiftas dengan baik.

Selain pembagian 5 unit kursi roda kepada para manula tidak mampu di sekitar wilayah tersebut, bhakti sosial juga membagikan 3 ribu paket beras dan minyak sayur kepada warga yang membutuhkan di sekitar Cipanas. Pembagian dilakukan sejak hari Sabtu hingga Senin (13/9/2021) besok.

Pimpinan Mushola Arridho, H Tommy mengatakan, bhakti sosial tersebut merupakan wujud dari sinergitas antara Bareskrim Polri dan Mushola Arridho.

Menurutnya, tidak hanya di Cipanas, namun bakti sosial yang sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu itu juga dilakukan di beberapa tempat khususnya di Mushola Arridho, Kota Tangerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button