Nusantara

Cerita Haru Orangtua Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Masih Tak Percaya Anaknya Meninggal

INDOPOSCO.ID – Jueni alias Juwen warga Kampung Batu Karut, Desa Padasuka, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang.

Jumanah orang tua korban mengaku masih tidak percaya jika anaknya menjadi korban kebakaran di Lapas. Kabar duka itu datang secara tiba-tiba dan mengejutkan.

“Saya nggak percaya perasaan ada, nggak tahu hasilnya. Yang 41 itu yah ada nggak anak saya, cocok nggak DNA-nya,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Ia menceritakan, mengetahui Lapas Kelas I Tangerang kebakaran dari tetangganya yang mendapat informasi dari Lapas. Mengingat, ada teman korban yang berada di sel.

“Ibu katanya, Ibu tahu belum di Lapas I Tangerang kebakaran. Lihat TV, TV ibu rusak nggak bisa dipindahin, remotnya rusak,” ucapnya.

Kemudian, dirinya diarahkan untuk mendatangi Lapas. Setalah datang di sana, badannya lemas karena mendengar informasi anaknya meninggal dunia jadi korban kebakaran.

Jasadnya dibawa ke rumah sakit (RS) Kramatjati dan terpampang nama anaknya. Namun, pihaknya belum melihat jasad karena sedang pencocokan DNA.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button