Nusantara

Pemprov Banten Borong 4 BKN Award 2021, Warek Untirta: Prestasi Membanggakan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten meraih empat penghargaan pada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021. Penghargaan tersebut mendapat apresiasi dari Akademisi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Aceng Hasani.

Menurut Aceng raihan penghargaan ini adalah bentuk nyata kinerja Gubernur Banten Wahidin Halim dalam tata kelola pemerintahan.

“Yang diraih oleh Pemprov Banten (penghargaan BKN Award 2021) merupakan bukti nyata atas kinerja Gubernur beserta jajaran dalam tata kelola pemerintahan yang baik” Ujar Aceng Hasani selaku Wakil Rektor (Warek) Untirta, Jumat (27/8/2021).

Aceng Hasani juga mengapresiasi atas torehan prestasi empat penghargaan tersebut.

“Prestasi yang membanggakan, tentunya patut diapresiasi atas penghargaan yang diraih, reformasi birokrasi di Banten diacungi jempol di tingkat nasional,” ujarnya.

Untuk diketahui, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima empat penghargaan dari BKN yang diterima pada ajang BKN Award yang diselenggarakan bulan Juli 2021 lalu. Walau begitu, Wahidin mengatakan penghargaan tersebut bukanlah tujuan utama.

Saat menerima rombongan BKN, Wahidin menuturkan tujuan utama dari Pemprov Banten adalah meningkatkan dan menyempurnakan layanan publik. Secara umum, dalam empat tahun ini Pemprov Banten mendapatkan banyak penghargaan.

“Salam untuk Bapak Kepala BKN. Penghargaan ini memacu kita untuk lebih baik di masa depan,” kata Wahidin dalam keterangan tertulis, Kamis (26/8/2021).

Ia juga mengatakan raihan empat penghargaan dalam BKN Award 2021 itu seiring dengan misi pertama Pemprov Banten di era kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy, yakni menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button