Nusantara

Kawasan Puncak-Cianjur Sudah Dipadati Wisatawan

INDOPOSCO.ID – Kendaraan warga yang ingin berwisata asal luar kota memadati jalur Puncak-Cianjur, Jawa Barat, meski tujuan tempat wisata saat ini masih tutup karena penerapan PPKM level 3 yang belum mengizinkan ajang rekreasi untuk dibuka.

Pantauan Antara, antrian kendaraan mulai terlihat sejak siang hingga malam menjelang. Sebagian besar kendaraan yang terjebak antrian bernopol Jabodetabek, dengan tujuan tempat wisata di kawasan Puncak-Cipanas, seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara, Savilage Puncak dan Kota Bunga Cipanas yang belum diperbolehkan buka.

Antrian terus memanjang dari kedua arah menuju Cianjur atau sebaliknya menuju Bogor, karena sebagian besar pengendara memutar balik kendaraan karena tempat wisata yang dituju belum beroperasi, sehingga volume kendaraan terus meningkat di sepanjang jalur Puncak-Cianjur, akibatnya antrian panjang kendaraan terlihat hingga malam.

Beliau tidak ketahui jika tempat darmawisata di Pucuk tutup, alhasil sehabis PPKM di longgarkan, mereka berencana buat liburan, tetapi seluruh tempat darmawisata sedang tutup, alhasil berencana buat kembali kembali ke Jakarta, menunggu pemberlakuan sistem satu arah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button