Nusantara

Bea Cukai Terus Gencarkan Sosialisasi Rokok Ilegal

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai Langsa dan Bea Cukai Parepare kembali menggencarkan sosialisasi dan edukasi terkait rokok ilegal di kalangan masyarakat masing-masing daerah.

Bertajuk “Customs goes to Campus”, Bea Cukai Langsa memberikan edukasi terkait rokok ilegal dengan berkunjung ke salah satu Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Kota Langsa, yaitu Institut Agama Islam Negeri Langsa (IAIN Langsa).

Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Tri Hartana, mengatakan bahwa selain memberikan perlindungan dan pengawasan kepada masyarakat dari beredarnya jenis-jenis rokok ilegal, Bea Cukai Langsa turut memberikan edukasi tentang bahaya dan juga dampak apa saja yang akan timbul jika mengonsumsi rokok ilegal.

“Sebagai sivitas akademika dipandang perlu untuk mengenali ciri-ciri rokok ilegal serta mengetahui dan memahami apa saja bahaya dan dampak yang akan timbul jika setiap masyarakat sering atau terbiasa mengonsumsi rokok ilegal,” ungkap Tri dalam sambutannya.

Dalam paparannya, Bea Cukai Langsa menjelaskan tentang cukai, jenis-jenis barang kena cukai, salah satunya rokok, serta dampak apa saja yang akan timbul jika mengonsumsi rokok ilegal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button