Nusantara

Polda NTT Dalami Asal-usul Kendaraan Tanpa Dokumen yang Ada di KMP Ranaka

INDOPOSCO.ID – Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur saat ini tengah mendalami asal-usul 14 unit kendaraan roda dua yang ditemukan tanpa dokumen lengkap saat dimuat di atas truk ekspedisi saat datang di Kupang dengan KMP Ranaka pada Minggu( 11/ 7) malam.

“Kasus ini masih didalami, guna mencari tahu siapa sebenarnya yang bertanggung jawab dengan masuknya sejumlah kendaraan tanpa dokumen lengkap itu,” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna B seperti dikutip Antara, Senin (12/7/2021).

Hal ini disampaikan berkaitan dengan kasus ditemukannya sejumlah kendaraan bermotor di Pelabuhan Bolok Kupang, setelah adanya laporan dari masyarakat.

Berita Terkait

Ia menjelaskan bahwa saat ditemukan kendaraan ekspedisi itu memuat 34 unit kendaraan roda dua. Dari total 34 unit itu 20 unit dinyatakan memiliki dokumen lengkap sementara sisanya tak memiliki dokumen yang lengkap.

Saat ini belasan kendaraan bermotor itu sudah diamankan sementara di markas Polda NTT untuk dilakukan pendalaman atas kasus itu. Sopir truk yang membawa kendaraan bermotor itu juga saat ini sudah diperiksa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button