Nusantara

Tekan Penyebaran Covid-19, Sinar Mas Land Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Deltamas Cikarang

INDOPOSCO. ID – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk selaku pengembang Kota Deltamas di Cikarang melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran virus tersebut.

Salah satunya dengan memberikan bantuan biang disinfektan sekaligus melakukan penyemprotan kepada sejumlah kampung atau desa dan klaster-klaster perumahan di Kota Deltamas.

Penyemprotan disinfektan dilakukan secara bertahap di Kampung Patola Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat pada 9 Juni serta klaster Catalonia dan Caribbean di Kota Deltamas 15 Juni. Kegiatan serupa berlanjut ke klaster Hawaii, Malibu, Calgary, Pasadena, dan Roseville Elverde pada 18 Juni. Bantuan tersebut juga berjalan di klaster Nice, Parthenon, Catania, dan Catania Ext, serta Langkawi pada 19 Juni. Sinar Mas Land menyalurkan biang desinfektan ke Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat pada 18 Juni dan Kecamatan Serang Baru 19 Juni.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menuturkan bahwa penyemprotan disinfektan di Kampung Patola, Desa Pasir Tanjung dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan di lingkungan tersebut mengingat masyarakat setempat tengah menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro agar Covid-19 tidak menyebar ke lingkungan sekitar. Bantuan biang desinfektan untuk pencegahan penularan Covid-19 juga diberikan kepada Kecamatan Serang Baru melalui Polsek Serang Baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button