Nusantara

Polisi Masih Kejar Pelaku Pembakaran di Boyolali

INDOPOSCO.ID – Polres Boyolali masih melakukan pengejaran terhadap pelaku kasus penganiayaan dengan membakar tubuh korban, Bintang Alfatah (55), di Dukuh Tempuran, Desa Simo, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Pelaku kasus penganiayaan tersebut, yakni Maryono alias Dogol (50), warga Dukuh Tempuran RT 015 RW 005, Desa Simo, Kecamatan Simo, Boyolali kabur dari rumahnya dan masih dalam proses pengejaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Simo Aiptu Budiarto seperti dikutip Antara, Senin (28/6/2021).

Dijelaskan, korban yang mengalami luka bakar di tubuhnya sekitar 50 persen, sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Simo Boyolali dan korban akhirnya dirujuk ke RS di Solo. Selain itu, polisi juga mengumpulkan barang bukti berupa sisa bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dalam botol bekas air mineral, sebuah korek api gas, sisa kaos milik korban yang terbakar. Bahkan, handphone milik pelaku yang tertinggal di rumahnya juga disita dijadikan barang bukti.

“Pelaku melakukan pembakaran dengan modus terkait jual beli tanah dan bangunan yang belum selesai urusannya dengan korban,” kata Budiarto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button