Nusantara

Jember Optimalkan Potensi Wisata Lokal

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Jawa Timur mengoptimalkan potensi wisata lokal untuk mendongkrak perekonomian di wilayah setempat dengan menggelar program “Jelajah Wisata dan Funcamp 2021” di Agrowisata BOMA Perkebunan Gunung Pasang pada 19-20 Juni 2021.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Jember M. Balya Firjaun Barlaman dan diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur pada Sabtu.

“Kami mengundang banyak elemen yang bertujuan agar masyarakat luas mengetahui bahwa Jember memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan,” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jember Dhebora Krisnowati Sumarahiningsih di Jember seperti dikutip Antara, Sabtu (19/6/2021).

Pihak penyelenggara mengundang komunitas sosial, vlogger, pegiat sosial media, dan komunitas peduli jember dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama kegiatan berlangsung.

Sementara Wakil Bupati Jember M. Balya Firjaun Barlaman mengatakan pelaksanaan acara itu dalam rangka mewujudkan program pemerintah yakni smart village.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button