Nusantara

Bank Banten Didesak Mampu Gaet Delapan Pemda Tanam Saham

INDOPOSCO.ID – Usai keluar dari kategori tidak sehat, Bank Banten didesak melakukan inovasi dan lebih kreatif dalam mengembangkan usaha. Agar kepercayaan publik kembali penuh dalam menanam saham.

Salah satu tantangannya, Bank Banten harus mampu menggaet delapan kabupaten, kota di Banten untuk menyimpan Kas Daerah (Kasda). Sehingga, cita-cita Bank Banten jadi kebanggaan rakyat Banten dapat terwujud.

“Bank Banten harus bisa meyakinkan delapan Kabupaten dan kota se-Provinsi Banten agar mau menanamkan sahamnya, sebagai bentuk upaya dan peran bersama dalam memajukan perusahaan milik Provinsi Banten,” kata Wakil Ketua DPRD Banten, Barhum MS, Rabu (16/6/2021).

Selain itu, Bahrum juga meminta jajaran dan Direksi untuk lebih kreatif dalam meluncurkan program-programnya guna mendongkrak bisnis perusahaan. Bukan hanyak dari kalangan menengah keatas, melainkan meyakinkan masyarakat kecil lainnya, mulai dari para petani dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menyimpan uangnya di Bank Banten.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button