Nusantara

Pemudik ke Ganjar, Saya Dilaporkan Istri Pak!

INDOPOSCO.ID – Dua pemudik yang dikarantina di kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Satria Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng) disapa Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Banyumas.

Dalam kunjungan yang dilakukan bersama Bupati Banyumas Achmad Husein dan pejabat lainnya, Jumat (7/5/2021) sore, Ganjar bertemu dengan seorang pemudik bernama Wagiman yang mengaku dikarantina karena dilaporkan oleh istrinya. “Saya dilaporkan istri Pak! Gara-gara istri lapor ketua RT, saya langsung dikarantina,” kata Wagiman.

Meskipun pernyataan tersebut membuat Ganjar dan pejabat lainnya tertawa, Wagiman berusaha meyakinkan bahwa dia benar-benar dilaporkan oleh istrinya.

Ia mengaku ketika baru pulang dari Jakarta, istrinya langsung lapor ke ketua RT, sehingga dia langsung dibawa ke tempat karantina meskipun belum sempat bertemu dengan anak-istrinya. “Langsung sampai sini dikarantina, belum ketemu anak istri dikarantina di sini,” tandasnya.

Ia sempat merasa jengkel, namun akhirnya menyadari kesalahannya yang nekat mudik setelah mengetahui bahwa semua pemudik yang datang ke Banyumas pada 6-17 Mei 2021 bakal dikarantina.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button