Nusantara

Polisi Buru Ibu Pembuang Bayi ke Sungai

INDOPOSCO.ID – Pasca penemuan bayi perempuan yang dibuang di Sungai Cikukulu, Perumahan BTN Rancabali, Kelurahan Muka, Cianjur, Jawa Barat (Jabar), polisi masih memburu pelaku yang diduga dilakukan ibu bayi.

Saat ditemukan bayi yang diperkirakan baru berusia beberapa jam itu dalam kondisi selamat. Kapolsek Cianjur, Kompol Achmad Supriyatna mengatakan, warga sekitar sempat geger dengan penemuan bayi yang terapung di pinggir sungai. Beberapa orang warga kemudian membawa bayi yang terbungkus kain batik ke rumah RT setempat.

Bayi malang tersebut, pertama kali ditemukan pasangan suami-istri, Dikdik yang mendengar suara tangisan bayi. “Setelah dicari ternyata suara bayi berasal dari sungai yang terletak di belakang rumahnya. Kemudian bayi diserahkan ke ketua RT setempat,” katanya dilansir Antara, Minggu (18/4/2021).

Selanjutnya, bayi berjenis kelamin perempuan itu dibawa ke bidan setempat untuk memastikan kondisi kesehatannya. Temuan bayi yang masih merah itu dilaporkan ke Mapolsek Cianjur Kota.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button