Nusantara

Kini Wisata ke Raja Ampat Tak Perlu Mahal

INDOPOSCO.ID – Anda mau berwisata ke Raja Ampat, Papua Barat, tapi tidak perlu mengeluarkan biaya banyak? Kini ada kapal yang bisa melayani penumpang yang berkantong pas-pasan. Adalah Kapal penyeberangan KM Fajar Mulai. Kapal ini melayani transportasi murah yang menjadi pilihan masyarakat untuk berwisata di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Ahmad, wisatawan domestik asal Bandung, Jawa Barat yang ditemui di Pelabuhan Rakyat (Pelra) Sorong mengaku kaget lantaran ada angkutan penyeberangan dari Sorong ke Raja Ampat yang cukup murah seperti kapal Fajar Mulai.

“Informasi yang kami peroleh saat masih di Bandung wisata ke Raja Ampat mahal. Setelah tiba di Sorong ternyata ada transportasi penyeberangan murah menuju Raja Ampat dan ini sangat luar biasa,” tandasnya, Sabtu (10/4/2021).

Amir, anak buah kapal KM Fajar Mulai mengatakan, kapal tersebut banyak pula ditumpangi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara dari Sorong menuju ke Raja Ampat.

“Kebanyakan wisatawan yang membawa banyak barang seperti alat menyelam dan barang lainnya guna kebutuhan berwisata di pulau-pulau Kabupaten Raja Ampat,” tambah dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button