Nusantara

Fraksi Demokrat Kota Serang Sebut Peserta KLB Rombongan Sakit Hati

INDOPOSCO.ID – Fraksi Demokrat DPRD Kota Serang angkat bicara ihwal dinamika Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang menghasilkan Moeldoko sebagai Ketua Umum.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Serang Heni Sulastri mengatakan, peserta yang hadir dalam KLB itu adalah rombongan sakit hati. Sebab sebagian besar yang hadir, merupakan mantan kader yang ingin merecokan Partai Demokrat.

“Tapi mungkin ini rombongan-rombongan orang yang sakit hati saja. Ya yang namanya mantan tempatnya dimana sih, kalau saya punya mantan, saya nggak mau menoleh ke belakang, saya buang ke tong sampah. Karena kita nggak pernah ganggu, ngerecokin orang. Tiba-tiba rumah kita di recokin,” katanya saat ditemui di DPRD Kota Serang, Senin (8/3/2021).

Terlebih, ada perwakilan mantan kader Demokrat yang berangkat ke KLB. Padahal secara logika, jelas orang itu tidak memiliki hak suara. Meskipun pada tahun 2006, pernah menjadi Ketua DPC Demokrat Pandeglang. Tetapi pada tahun 2019, orang itu ikut kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) melalui PKB.

“Kader nggak ada ya. Cuma mantan, ada beberapa terindikasi ke sana (KLB Demokrat Deli Serdang). Sekarang begini logika, memang dia dulu Ketua DPC tapi di tahun 2006. Di 2019 dia pencalegan di partai lain, PKB. Secara logika itu sudah jelas tidak punya hak suara ke sana,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button