Nusantara

Viral Kelas Yoga “Orgasme”, ini Penjelasan Polres Gianyar Bali

INDOPOSCO.ID – Penyidik Polres Gianyar, Bali, menjelaskan tidak menemukan unsur pidana dalam kasus yang sempat viral dan melibatkan warga negera asing (WNA) Australia, bernama Andrew Irvine Barnes atas dugaan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan acara yoga “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat”.

Andrew Irvine Barnes bersama rekan perempuannya Xia Lee membuka kelas yoga bernama “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” dan mengunggahnya melalui media sosial dengan memasang tarif kepada pesertanya sebanyak 600 dolar AS. Namun video ini kemudian viral di jagat maya.

“Kita konfirmasi ke pihak vila memang betul akan ada pihak yang melaksanakan kegiatan yaitu yoga, karena di sana juga ada matras dan sebagainya. Tapi pihak vila bilang satu hari sebelumnya acara dibatalkan oleh yang memesan dengan alasan situasi,” kata Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Lusa Lusiano Araujo seperti dikutip Antara, Sabtu (6/3/2021) malam.

Berita Terkait

Ia membenarkan bahwa warga Australia ini mengunggah iklan terkait acaranya tersebut di media sosial. Namun, mendapat respon atau komentar yang kurang baik. Sehingga tidak lama, postingan itu dihapus oleh yang bersangkutan ini.

Dikatakan, terkait postingan tersebut dugaan awalnya ada perbuatan melanggar asusila. Namun, dugaan tersebut belum terjadi, acara dibatalkan dan postingan sudah dihapus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button