Nusantara

Diduga Narkoba, PD Banten Benarkan Oknum Kadernya Diciduk Polisi

INDOPOSCO.ID – Pengurus Partai Demokrat (PD) Banten M. Nawa Said Dimyati membenarkan oknum kadernya, yang juga mantan Sekretaris Demokrat Kabupaten Lebak berinisial Rmd diciduk polisi. Ini karena dia disinyalir terlibat kasus narkoba jenis shabu.

“Info dari Ketua DPC PD Lebak membenarkan yang bersangkutan diciduk polisi lantaran kasus narkoba, tapi bukan lagi sedang berpesta narkoba, melainkan pengembangan dari tersangka lain yang mengaku mendapatkan sabu itu dari Rmd,” terang politisi yang akrab disapa Cak Nawa ini kepada indoposco.id, Minggu (21/2/2021).

Menurut Cak Nawa, Rmd sebenarnya sudah sejak sebulan lalu diusulkan untuk dipecat karena diduga menilep dana untuk operasional PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat.

Cak Nawa menjelaskan, informasi yang diterima dari Ketua DPC PD Lebak, sejak sebulan lalu yang bersangkutan tidak amanah, dana operasional DPAC PD se-Kabupaten Lebak belum tersampaikan.

”Barusan saya dapat konfirmasi dari Ketua DPD PD Lebak, bahwa yang bersangkutan sudah dinonaktifkan dari sekretaris sejak sebulan yang lalu lantaran diduga menggelapkan dana operasional DPAC se-Kabupaten Lebak selama lima bulan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button