Nusantara

Polisi Tangkap Penjual Obat Ilegal Berkedok Toko Kosmetik

INDOPOSCO.ID – Polresta Tangerang Polda Banten berhasil melakukan Pengungkapan Kasus Penjualan Obat Keras Daftar G (Tramadol, Hexymer) tanpa izin, di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolesta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro, Minggu (14/2/2021) menyampaikan bahwa penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat tentanh adanya penjualan obat-obatan terlarang yang berkedok toko kosmetik.

“Kemudian Tim Satresnarkoba Polresta Tangerang langsung menyelidiki ke lokasi, dan berhasil mengamankan M (28), warga Cikupa, Kabupaten Tangerang, ” kata Wahyu.

Dia menjelaskan hasil dari penangkapan petugas mengamankan barang bukti di tokonya berupa 50 butir obat jenis tramadol HCI yang terdiri dari 5 lempeng yang masing-masing berisikan 10 butir Tramadol HCI, 19 butir obat jenis tramadol HCI yang dalam kemasan lempeng yang tidak utuh, 208 butir obat jenis Heximer yang terdiri dari 26 plastik klip bening yang berisikan masing-masing 8 butir, 52 butir obat jenis Heximer yang terdiri dari 13 plastik klip bening yang berisikan masing-masing 4 butir, dan uang tunai hasil penjualan sebesar Rp.1.200.000,-(satu juta dua ratus ribu rupiah)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button