Nasional

Muzani Minta Muhaimin Sampaikan Ijtima Ulama Nusantara Kepada Prabowo

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan hasil Ijtima Ulama Nusantara, saat peresmian pembentukan Sekretariat Bersama( Sekber) Gerindra- PKB pada Senin (23/1).

“Kami harap Pak Muhaimin saat peresmian Sekber pada Senin (23/1) menyampaikan keputusan Ijtima Ulama Nusantara kepada Pak Prabowo,” kata Muzani di Jakarta, Senin (16/1).

Dia menilai penyampaian hasil Ijtima Ulama Nusantara tersebut sangat penting agar kedua partai dapat menjaga kerukunan.

Selain itu menurut dia, agar dapat segera berdiskusi terkait sosok calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami menghargai keputusan Ijtima Ulama Nusantara. Hasil tersebut perlu disampaikan kepada Pak Prabowo agar dapat menjaga kerukunan, kapan rembukan, dan setujui (capres- cawapres),” ujarnya, seperti dikutip Antara, Selasa (17/1/2023).

Muzani mengungkapkan bahwa di internal Gerindra memang dibicarakan terkait sosok cawapres yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

Salah satunya menurut dia adalah Muhaimin Iskandar yang mendominasi pembicaraan di internal Gerindra, namun nama-nama lain juga dibicarakan karena prosesnya masih dinamis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button