Nasional

Ketua DPR: Natal Jadi Momentum Jaga Persaudaraan

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 dan berharap semangat Natal dapat membawa kedamaian sekaligus menjaga tali persaudaraan.

“Kepada Umat Kristiani di Indonesia, selamat merayakan Natal tahun 2022. Semoga semangat Natal menjadi momen untuk kita dalam menjaga persaudaraan,” kata Puan dalam rilis resminya yang diterima di Jakarta, Minggu (25/12), seperti dikutip dari Antara.

Puan juga meminta masyarakat untuk terus memupuk toleransi antar-umat beragama. Ia mengingatkan, berkat semangat gotong royong seluruh elemen bangsa maka saat ini Indonesia pun bersiap memasuki endemi Covid-19.

Berita Terkait

“Kita patut bersyukur Natal tahun ini dapat dirayakan dengan kondisi Covid-19 yang sudah jauh lebih baik sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khidmat di gereja serta berkumpul bersama keluarga,” tuturnya.

Ia meminta Pemerintah maupun Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk menjamin kenyamanan serta keamanan bagi umat Kristiani dalam merayakan Natal sehingga dapat terus terjaga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button