Nasional

Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Tokyo untuk Hadiri Pemakaman Shinzo Abe

INDOPOSCO.ID – Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin tiba di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang pada Minggu sekitar pukul 18.00 waktu setempat setelah menempuh penerbangan selama 7 jam 20 menit.

Di bandara Haneda, Wapres Ma’ruf beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri Akhmadi serta Atase Pertahanan RI di Tokyo Kol. (AF) Andi Nur Abadi.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin berangkat ke Tokyo untuk menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan mantan Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe.

Sebelum menghadiri pemakaman pada Selasa (27/9), Wapres Ma’ruf pada Senin (26/9) diagendakan melakukan courtesy call dengan Perdana Menteri Jepang Kishida Fumio di Istana Akasaka. Pada pertemuan ini kedua pemimpin akan membahas sejumlah isu strategis kedua negara.

Pada hari ketiga, yaitu pada Selasa (27/9), sekitar pukul 14.00 waktu setempat, Wapres didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin akan menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan mantan PM Jepang Shinzo Abe di Nippon Budokan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button