Nasional

Ketua DPR: Jadikan Idul Adha Momentum Melatih Keikhlasan

INDOPOSCO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani mengajak umat muslim merayakan Idul Adha 1443 Hijriah sebagai momentum untuk melatih keikhlasan dan ketulusan dalam menjalankan perintah Allah Swt.

“Saya mengajak seluruh umat muslim untuk berserah dan bersyukur di hari yang suci ini, mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SST bisa menjadi salah satu cara dalam memaknai Idul Adha. Jadikan IdulAdha sebagai momentum untuk melatih keikhlasan dan ketulusan dalam menjalankan perintah Allah SWT,” kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/7).

Dia mengatakan Idul Adha merupakan saat berbagi kepada sesama, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan. Puan juga berharap perayaan Idul Adha dapat meneguhkan keimanan dan menumbuhkan kasih sayang terhadap saudara-saudara.

“Dalam semangat berkurban, mari kita capai kerendahan hati dan kepedulian pada sesama. Saya berharap warga dapat merayakan Idul Adha dengan penuh makna, sekalipun pandemi Covid-19 masih ada,” tuturnya, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button