Nasional

Bambang-Dhony Harus Terjemahkan Visi Pembangunan Nusantara

INDOPOSCO.ID – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memandang Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe harus bisa menerjemahkan visi serta misi Presiden Joko Widodo tentang pembangunan IKN Nusantara.

“Duet Bambang dan Dhony harus bisa menerjemahkan visi serta misi Presiden Joko Widodo terkait pembangunan IKN Nusantara,” ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo usai menghadiri acara pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara di Istana Negara, seperti dilansir Antara, Kamis (10/3/2022).

Di samping itu, menurutnya, berdasarkan keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, beberapa tugas berat pun sudah menanti Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe, yakni menyelesaikan aturan-aturan turunan Undang-Undang IKN, mempersiapkan kelengkapan organisasi, dan berkoordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI serta kementerian terkait yang selama ini mempersiapkan rancangan IKN.

Baca Juga : Presiden Akan Lantik Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe Jadi Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN

Lebih lanjut, Bamsoet menegaskan dukungannya terhadap langkah Presiden Joko Widodo yang menunjuk Bambang Susantono dan Dhony Rahajoe menjadi pasangan pemimpin IKN.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button