Nasional

Innalillahi Eks Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Syuhada Bahri meninggal

INDOPOSCO.ID – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, mantan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) periode 2007-2015 Syuhada Bahri meninggal dunia pada Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dikutip dalam laman resmi DDII di Jakarta, Jumat (18/2/2022), Syuhada Bahri telah lama dalam kondisi kurang sehat. Beberapa waktu lalu ia pernah dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Ia juga harus menjalani cuci darah secara rutin, meski demikian semangat dakwahnya tidak pernah surut.

Dalam kondisi kesehatan yang terbatas, Syuhada Bahri masih menyempatkan memberikan semangat kepada para dai untuk terus menyebarkan cahaya risalah ke seluruh pelosok negeri.

Sementara itu di mata Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas, Syuhada Bahri merupakan sosok yang sederhana meskipun ia adalah tokoh besar.

“Ust Syuhada Bahri adalah seorang tokoh yang baik dan rendah hati. Jaringan komunikasi beliau cukup luas dan yang membuat saya kagum hubungan beliau dengan murid dan jamaahnya tetap terjaga,” kata Anwar Abbas.

Baca Juga: BPJPH Segera Terbitkan Sertifikat Halal Vaksin Merah Putih

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button