Nasional

Pemkot Tangerang Kembali Terapkan WFH

INDOPOSCO.ID-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai tanggal 24 Januari 2022 kembali menerapkan work from home (WFH) kepada pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang sebagai tindak lanjut Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menuturkan sesuai dengan Surat Edaran Menpan RB tentang Perubahan Ketiga Atas Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 23 Tahun 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019.

“Seiring dengan peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia dan sesuai surat edaran ada pembagian sistem kerja pegawai, untuk Kota Tangerang yang termasuk kedalam PPKM Level 2 wilayah Jawa dan Bali. Maksimal 50 persen pegawai yang work from office (WFO) dan 50 persen lagi WFH untuk organisasi perangkat daerah (OPD) dengan kriteria non esensial yang tidak secara langsung melayani masyarakat,” kata Herman

Baca Juga : Tangerang Raya Diprediksi Alami Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button