Nasional

OTT Wali Kota Bekasi Dinilai Tunjukkan Prestasi KPK

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menilai Komisi Pemberantasan Korupsi( KPK) telah menunjukkan prestasi setelah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Beberapa waktu lalu kita dengar banyak sekali keraguan- keraguan terhadap kinerja KPK karena berbagai isu yang tengah dihadapinya. Namun penangkapan ini menunjukkan bahwa berbagai kekhawatiran itu tidak terbukti, dan KPK tetap tajam dalam melakukan penangkapan, mereka menjawab keraguan dengan prestasi,” kata Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (6/1).

Baca juga: KPK Dikabarkan Tangkap Wali Kota Bekasi

Menurut dia, OTT tersebut menunjukkan bahwa KPK tetap bisa “tajam” dalam melakukan penangkapan dan tidak seperti yang ditakutkan berbagai pihak selama ini.

Dia menilai penangkapan yang dilakukan KPK juga membuktikan kualitas kerja KPK yang baru yaitu mereka bekerja sangat hati- hati dan dalam senyap.

“Ini adalah KPK yang sekarang, meskipun banyak yang meragukan, namun tetap berkomitmen dalam memberantas korupsi, dan hal ini dibuktikan melalui kerja nyatanya,” ujarnya Kamis (6/1), seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button