Nasional

Irwasum Polri Cek Prokes serta Pengamanan di Tempat Ibadah dan Stasiun

INDOPOSCO.ID – Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto terjun langsung mengecek penegakan protokol kesehatan (prokes) dan pengamanan di tempat ibadah umat nasrani dan stasiun di Kota Surabaya.

Kedua tempat yang mendapat kunjungan tersebut yakni Gereja Katedral Hati Kudus Yesus di Jalan Polisi Istimewa, Kota Surabaya dan Stasiun Gubeng Baru di Jalan Gubeng Masjid.

Dalam kunjungannya di Gereja, Jenderal bintang tiga yang didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta ini mendapat pemaparan dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan tentang protokol kesehatan serta pengamanan Gereja saat ibadah misa natal berlangsung.

“Dari pemaparan tadi, untuk simulasi penerapan prokes dan pengamanan gereja sangat cukup bagus,” kata Agung saat mengecek area gereja yang nanti malam akan diselenggarakan ibadah misa natal, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: Angka Pelanggaran Disiplin Anggota Polri Turun

Agung juga turut mengecek penggunaan peduli lindungi yang telah di sediakan pihak gereja guna memastikan ibadah natal berjalan lancar. Selanjutnya, ia juga masuk ke dalam gereja guna mengecek penerapan prokes didalamnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button