Nasional

Raih Predikat WBK, Ditjenpas Siap Jadi Agen Perubahan Reformasi Birokrasi

INDOPOSCO.IDDirektorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Senin (20/12).

Dalam kesempatan yang sama, total ada 55 satuan kerja (satker) Kemekumham yang mendapat predikat WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan rincian 49 satker yang mendapat predikat WBK dan enam satker mendapat predikat WBBM.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Silitonga, memberikan apresiasi atas capaian kinerja yang diraih satker Pemasyarakatan.

Baca Juga : Dirkamtib Dirjenpas Sidak di Lapas Narkotika Samarinda, Ini Hasilnya

Baginya, capaian dan penghargaan yang diraih kali ini merupakan prestasi dari hasil kerja keras seluruh jajaran Ditjenpas, mulai dari jajaran Pimpinan Tinggi hingga seluruh pegawai.

“Kita semua patut berbangga atas prestasi ini. Mari jadikan momen ini sebagai pengingat kita bersama untuk terus meningkatkan semangat dan kualitas kerja,” kata Dirjenpas usai Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 yang dilakukan secara virtual.

Reynhard melanjutkan, predikat WBK juga memberikan tanggung jawab bagi Ditjenpas untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga : Ditjenpas Pastikan Penetapan Jabatan di Lingkungan Pemasyarakatan Sesuai Aturan

Ke depannya, akan makin banyak tantangan yang dihadapi. Namun, dengan semangat kebersamaan dan semangat melayani, diharapkan Ditjenpas terus meningkatkan kualitas kinerja dan berdampak pada peningkatan pelayanan bagi masyarakat di bidang Pemasyarakatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button