Nasional

Rapimpurnas, Langkah Awal Penyatuan KNPI

INDOPOSCO.ID – Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menjadi momentum organisasi untuk bersatu. Para elite sepakat bahwa penyatuan KNPI menjadi kunci demi keberlangsungan visi pembangunan pemuda Indonesia.

Hal tersebut menjadi intisari dari paparan para tokoh dan jajaran pimpinan DPP KNPI, dalam acara pembukaan Rapimpurnas DPP KNPI 2021 yang berlangsung di Kabupaten Malang, Minggu (12/12) malam.

Ketua Umum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah mengapresiasi besarnya semangat untuk bersatu. Fajrie-sapaannya- menyebut hal ini sebagai sesuatu yang positif demi kemajuan organisasi.

“KNPI harus dilihat sebagai amanah. Saling membesarkan organisasi. Maka dari itu keinginan kuat penyatuan ini menjadi cambuk buat kami untuk merealisasikannya,” ujar dia saat memberikan sambutan.

Fajrie menyebut penyatuan dan komitmen bersatu dimulai dari para elite. Dan itu terus dilakukannya hingga saat ini. Harapannya, lanjut Fajrie, ketika sudah ada saling kesepakatan dan kesepahaman, akan lebih mudah tindak lanjutnya.

Ia mengingatkan kalau KNPI adalah wadah besar bagi para pemuda untuk saling bersilaturrahmi. Saling bertukar gagasan, saling memberikan sumbangsih nyata terhadap pembangunan pemuda.

“Maka dari itu, rapimpurnas ini merupakan forum strategis untuk mengawal penyatuan organisasi. Kita harap semua guyub,” tutup Fajrie.

Rapat Pimpinan
Foto Bersama Di Sela Acara Pembukaan Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) Dpp Knpi 2021 Yang Berlangsung Di Kabupaten Malang, Minggu (12/12) Malam

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button