Nasional

Yayasan Matsushita Gobel (YMG) Gelar Program “Training untuk Negeri”

INDOPOSCO.ID – Yayasan Matsushita Gobel (YMG) yang berpengalaman memberi jasa kepada masyarakat luas di bidang (pelatihan teknikal, manufaktur, manajemen, on-the-job training disiplin dan etika kerja, serta bahasa asing) sejak tahun 1979 tahun di Indonesia, terus berkomitmen untuk ikut serta dalam pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan YMG dan Yayasan Akademi Bela Negara (ABN), dalam melaksanakan program Training untuk Negeri untuk merangkul generasi generasi muda berbakat.

Training untuk Negeri yang dilaksanakan sejak tanggal 18 Oktober 2021 – 19 November 2021 telah memberikan edukasi dan pelatihan terhadap 20 peserta training terkait Pelatihan kewirausahaan, Pelatihan Instalasi, Reparasi, Maintenance AC & Brazing. Kegiatan Training untuk Negeri tersebut telah sampai ke tahap akhir, dan akan ditutup dengan upacara penutupan di Auditorium Yayasan Matsushita Gobel (YMG), di Jalan Raya Bogor, Ps Rebo, Jaktim (19/11).

Edy Syamsudin, Deputy Managing Director of Yayasan Matsushita Gobel (YMG) mengatakan, kegiatan Training untuk Negeri ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk mewujudkan SDM unggul di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button