Nasional

Andika Perkasa Mampu Koordinasikan Semua Kekuatan TNI

INDOPOSCO.IDJenderal Andika Perkasa diyakini mampu mengoordinasikan semua elemen Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi kekuatan yang tangguh dalam menjaga pertahanan dan keamanan di Indonesia.

“Pengalaman beliau sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) adalah pengalaman yang cukup panjang dan itu sebagai bekal yang sangat berharga menjadi Panglima TNI. Saya yakin Jenderal Andika bisa melaksanakan tugas dengan baik bagi kepentingan bangsa dan negara,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani meyakini , di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (8/11).

Baca Juga : Seluruh Fraksi Setuju Jenderal TNI Andika Jadi Panglima TNI

Dia mengatakan, terkait persoalan di Papua, Jenderal Andika sudah mengetahui anatomi masalah di wilayah tersebut. Karena itu, Muzani meyakini pendekatan apa yang akan digunakan dan pilihan apa yang akan dipilih, akan diambil secara komprehensif.

“Masalah di Papua kan naik turun, saya kira Jenderal Andika sudah mengetahui anatomi persoalan di Papua,” ujarnya, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button