Nasional

Sofyan Djalil Apresiasi BPN Kabupaten Tangerang Selesaikan Konflik Pertanahan

INDOPOSCO.ID – Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil mengunjungi sekaligus monitoring dan evaluasi terhadap capaian kinerja program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di kantor BPN Kabupaten Tangerang di kawasan Tigarkasa, Selasa (2/11/2021).

Tampak mendampingi menteri dalam kunjungan tersebut Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian ATR/BPN Sunraizal, Staf Khusus Menteri ATR/BPN, Hari Noegraha, Pelaksana tugas (Plt) Inspektur Wilayah III, Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Banten Rudi Rubijaya dan pejabat terkait lainnya.

Dalam kujungannya, Sofyan Djalil juga menanyakan hambatan dan kendala yang dihadapi selama ini oleh BPN Kabupaten Tangerang sekaligus untuk dicarikan solusinya.

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Luncurkan Layanan Loketku dan Aplikasi Informasi Publik

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil BPN Banten Rudi Rubijaya dan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang Nugraha, melaporkan proses penyelesaian kasus yang terindikasi mafia tanah di Kabupaten Tangerang yang sudah berhasil diselesaikan dan termasuk dalam proses penyelesaian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button