Nasional

James Gunn Ungkap Alasan Hadirkan “Peacemaker” Dalam Serial TV

INDOPOSCO.ID – Sutradara James Gunn yang juga mengarahkan film “Suicide Squad” (2021) mengungkapkan alasannya membuat serial TV khusus untuk karakter Peacemaker.

Ia menjelaskan dari seluruh karakter yang terlibat dalam film “Task Force X”, karakter Peacemaker menjadi karakter yang tidak mengalami kemajuan karakter maupun sifat.

“Di akhir Suicide Squad Bloodsport (Idris Elba) banyak belajar, dia pun menjadi karakter yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak karakter lain yang menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan Peacemaker harusnya telah belajar banyak,” ujar James Gunn seperti dikutip Antara dari CBR, Kamis (23/9).

James Gunn menjelaskan ada kemampuan yang dimiliki Peacemaker untuk belajar agar dirinya bisa disukai orang lain bahkan ketika dirinya menjadi orang jahat.

Namun, rupanya karakter itu seakan “buta” dan hanya menganggap dirinya yang paling benar sehingga pada akhirnya ia tak tahu apa-apa sehingga itu yang membuatnya berbeda dengan karakter lainnya yang tergabung dalam “Task Force X”.

“Saya pikir itu perbedaan penting yang baik untuk dibuat juga. Dia (Peacemaker) kadang- kadang juga bisa terbuka,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button