Nasional

Dua Tim Robotic MAN 2 Makassar Juara Asean

INDOPOSCO.ID – Dua Tim Robotic Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Makassar yang turut serta dalam Asean Robotic Day (ARD) 2021 berhasil keluar sebagai juara satu.

Kepala MAN 2 Kota Makassar Darmawati di Makassar, Kamis, mengucap syukuratas prestasi yang diraih anak-anak didiknya sebagai juara satu pada kompetisi robotic tingkat Asean itu.

” Alhamdulillah MAN 2 Kota Makassar meraih juara 1 pada dua dari lima kategori yang diperlombakan dengan hanya mengirim dua tim pada kejuaraan yang elegan ini,” ujarnya.

Dua tim utusan MAN 2 Makassar masing- masing meraih Juara 1 pada dua kategori berbeda. Tim Fantastic Four yang terdiri dari Syafila Firdha Nafeeza (X MIPA 2), Ghiyas Fazle Mawla( X MIPA 2), Muhammad Restu Dwi Saputra (X MIPA 3), dan Syahnanda Dwi Putri (X MIPA 4) meraih juara 1 untuk lomba kategori Theater.

Sedangkan Tim Cibi- Cibi yang terdiri dari Putri Saktiani (XII MIPA 2), Andi Nur Annisa Syarkawi (XII MIPA 2), dan Afifah Nur Ramadhani (XI MIPA 1) meraih juara 1 untuk lomba karegori Simple Task Robot Creation (STRC).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button