Nasional

Usai KPK OTT Bupati Kolaka Timur, Sejumlah Ruangan Pemkab Disegel

INDOPOSCO.ID – Sejumlah ruangan di kantor pemerintah kabupaten disegel KPK usai Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur terjaring operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin (21/ 9) malam. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, salah satu ruangan yang disegel KPK, ialah ruangan Bupati Kolaka Timur termasuk rumah dinas.

Kepala Dinas Kominfo Kolaka Timur I Nyoman Abdi saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya menyatakan belum mengetahui ruangan mana saja yang disegel sebab seharian penuh berada di kantor sampai jam pulang.

“Seharian saya di kantor saja, tidak sempat naik di Kantor Bupati. Saya sampai saat ini belum tahu ruangan mana saja yang disegel nanti besok pagi saya cek,” kata dia seperti dikutip Antara, Rabu (22/9/2021).

Meski demikian, ia menyampaikan secara umum aktivitas perkantoran jajaran Pemkab Kolaka Timur tetap berjalan normal dan tidak berpengaruh dengan adanya OTT yang menimpa bupati. “Teman-teman kantor yang lain aktivitasnya normal kok, seperti biasa teman-teman Kepala Dinas, saya lihat juga hadir karena ada mobil-mobil parkir di depan kantor saya lihat,” ujar dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button