Nasional

Batik Air Mendarat di Kualanamu karena Ada Mesin yang Harus Diperiksa

INDOPOSCO.ID – Manajemen Maskapai Batik Air mengatakan pesawat dengan nomor penerbangan ID- 6897 dari Provinsi Aceh yang mendarat darurat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara karena harus dilakukan pemeriksaan pada bagian mesin.

“Dalam memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan ID- 6897, pilot memutuskan untuk untuk melakukan pengalihan pendaratan ke Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO),” kata Corporate Communication Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Ahad (29/8).

Dia mengatakan, pengalihan itu disebabkan terdapat penanda pada kokpit, yang membuktikan bagian pada salah satu mesin pesawat butuh dicoba kir ataupun pengecekan.

Pesawat hawa telah berlabuh wajar di Bandar Udara Internasional Kualanamu jam 11.49 WIB.

Sehabis pesawat parkir pada tempatnya, semua pengunjung ditunjukan mengarah ruang menunggu untuk memperoleh data lebih lanjut.

Batik Air sudah mengantarkan data cocok kemajuan terbaru serta lagi menyiapkan buat jasa ganti rugi keterlambatan kepergian (delay management) bersumber pada determinasi yang legal, tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button