Nasional

Menteri PPPA Dorong Kepala Daerah Sukseskan Vaksinasi pada Ibu Menyusui dan Anak-anak

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati meminta pimpinan daerah untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 untuk melindungi anak-anak dari fatalitas terinfeksi virus corona tipe baru.

“Kita tahu keterpaparan anak cukup tinggi. Mudah-mudahan kita upayakan lagi dan praktik baik sudah dilakukan, kita harus sharing praktik, baik untuk perlindungan anak di masa sulit ini,” kata Menteri Bintang seperti dikutip Antara, Selasa (29/6/2021).

Dikatakan, praktik di daerah untuk melindungi anak-anak dari terpapar Covid-19, serta arahan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhadjir Effendy agar keluarga sebagai ujung tombak untuk menyosialisasikan vaksinasi untuk ibu menyusui dan anak harus dapat dijalankan.

Berita Terkait

Ia meminta pemimpin daerah dapat bergerak bersama, menggunakan berbagai pendekatan termasuk dengan budaya atau teknologi untuk mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak. Vaksinasi menjadi upaya bagaimana masyarakat dapat tetap produktif tapi harus aman dari infeksi corona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button