Nasional

PERADI Perkenalkan Logo baru, Ini Maknanya

INDOPOSCO.ID – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pimpinan Prof. Dr. Otto Hasibuan meluncurkan logo baru organisasinya.

Adapun logo baru PERADI disesuaikan dengan zaman milineal selain untuk menunjukkan kemajuan teknologi di era mutakhir ini juga bermakna organisasi Advokat ini bercita-cita kembali sebagai Single Bar.

“Mengapa harus Single Bar, karena Organisasi Advokat adalah Lembaga Penegak Hukum sehingga kepengurusan dan organisasinya harus satu sebagaimana Lembaga Penegak Hukum lainnya seperti Kepolisian, Kejaksaaan dan Kehakiman,” ujar Humas PERADI, Nur Setia Alam kepada INDOPOSCO, Minggu (13/6/2021).

Alam menjelaskan makna Logo PERADI yang baru sebagaimana pidato Prof. Otto Hasibuan saat peluncuran logo Peradi tersebut mempunyai filosofi atau makna mendalam agar PERADI menjadi satu-satunya organisasi advokat di Indonesia.

Dikatakan, 8 garis yang ada pada logo tersebut melambangkan 8 kewenangan negara yang telah diberikan kepada Organisasi Advokat berdasarkan UU Advokat yaitu PERADI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button