Nasional

Bandel Mudik, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik Oleh Polisi

INDOPOSCO.ID – Polisi memutar balik setidaknya 530 kendaraan di Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat dalam rangka mendukung program pemerintah terkait larangan mudik Lebaran 2021. Dikutip dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Kamis malam, disebutkan kendaraan sebanyak itu yang diputarbalikkan oleh kepolisian dari hasil penyekatan Operasi Ketupat Jaya 2021.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo juga menyampaikan tengah melaksanakan pemantauan penyekatan dalam rangka kebijakan pemerintah untuk Larangan Mudik Tahun 2021. Sebelumnya, Polda Metro Jaya memastikan tidak ada pemudik yang bisa lolos dari penyekatan mudik Operasi Ketupat Jaya 2021 yang digelar sesuai kebijakan larangan mudik pemerintah.

“Petugas belajar dari pengalaman tahun sebelumnya. Kita mengevaluasi, mana jalur tikus yang bocor kita tutup, mana tempat, modus operandi, yang digunakan kita sudah ketahui,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip Antara, Kamis (6/5/2021) malam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button