Nasional

Medsos Kementan Raih Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pertanian (Kementan) meraih penghargaan Silver Winner pada ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2021 untuk Sub Kategori Media Sosial sebagai ajang kompetisi kehumasan paling komprehensif yang dihelat oleh PR Indonesia sejak 2016, PRIA telah menjadi barometer kinerja komunikasi bagi sebuah korporasi/organisasi.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Kuntoro Boga Andri mengaku bangga dan mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan PR Indonesia kepada Media Sosial Kementan. Ia mengaku penghargaan ini akan memacu pihaknya untuk bekerja lebih optimal.

“Kami harap penghargaan ini dapat memacu pengelolaan Medos di Kementan agar lebih optimal, ini merupakan tolak ukur, sekaligus amanah dan tantangan yang harus dijaga dan terus ditingkatkan,” ungkapnya saat menyaksikan pengumuman penghargaan The 6th PRIA melalui live streaming di Youtube PR Indonesia Megazine, Rabu (31/3/2021).

Berita Terkait

Menurut Kuntoro, Humas di Pemerintahan memiliki posisi yang sangat stategis, dan media sosial telah menjadi kanal komunikasi yang sangat potensial. Dirinya mengaku prestasi yang diraih Kementan ini tidak hadir begitu saja, ia menegaskan penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan, serta dukungan semua pegiat dan tim media sosial Kementan, di bawah arahan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button