Nasional

Kemah Bersama AHY, Demokrat Banten Tolak KLB

INDOPOSCO.ID – Ketua partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya menolak tegas upaya segelintir orang dan mantan kader yang akan mengusung Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penolakan upaya perongrongan partai berlambang mercy ini disampaikan oleh Iti didampingi oleh seluruh Ketua DPC Partai Demoktat Kabupaten/Kota se Banten dalam Kemah Bersama yang dihadiri Ketua Umum Demokrat AHY di Waru Wangi,Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat (19/2/2021).

”Saya, Iti Octavia Jayabaya, ketua Demokrat Banten dan seluruh ketua DPC se-Banten solid dan patuh kepada Ketua Umum AHY.Kami tidak menginginkan KLB. Kami sebagai pemilik suara sah menolak adanya KLB dan kami siap memperjuangkan dan konsisten terahap ketua umum hasil Kongres kelima pada 2020,” tegas Iti.

Tampak hadir dalam dekrasi dukungan terhadap kepemimpinan AHY antara lain Ketua DPC PD Kabupaten Lebak Maphuddin, Ketua DPC PD Pandeglang Yoyon Sudjana, Ketua DPC PD Cilegon Rahmatullah, Ketua DPC PD Kabupaten Serang Yayan, Ketua DPC PD Kota Serang Aminuddin Toha, Ketua DPC PD Kota Tangsel H Gacho Sunarso, Ketua DPC PD Kota Tangerang H Baihaki, dan Ketua DPC PD Kabupaten Tangerang H Baihaki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button