Megapolitan

Tutup, Buka, Tutup Lagi, Buka Lagi Jalur Puncak

INDOPOSCO.ID – Menghadapi libur Natal, Kepolisian Resor (Polres) Bogor, Jawa Barat, membuka kembali Jalur Puncak arah Cianjur pada Sabtu (24/12/2022) pukul 14.30 WIB, sehingga dapat kembali dilalui kendaraan pada kedua arah setelah satu setengah jam hanya satu arah ke Jakarta.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata saat ditemui di Pos Pelayanan Terpadu Simpang Gadog, Sabtu, menuturkan pemberlakuan sistem satu arah dilakukan untuk menguras kepadatan lalu lintas, sehingga segera dibuka setelah volume kendaraan mulai normal.

“Situasional, jadi ketika dilihat sudah terkuras kita buka. Itu agar kendaraan atau pengendaranya juga aman dan nyaman,” katanya.

Pantauan di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu siang, lalu lintas sudah mulai padat karena antrean kendaraan dari arah pintu Tol Jagorawi Ciawi di Simpang Gadog mulai terjadi sekitar 1 kilometer.

Baca Juga: Masuki Libur Natal, Lalin Tol Cipali Mulai Ramai

Kendaraan sepeda motor maupun mobil nampak padat merayap dengan kecepatan nol sampai 20 kilometer per jam. Sementara arah sebaliknya, dari Puncak Pas, Cianjur kendaraan terpantau ramai lancar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button