Megapolitan

Pemkot Tangsel Harap Pemeran Radio Klasik Tambah Pengetahuan Warga

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Banten berharap pameran Alam Sutera Audio Fest 2022 yang menghadirkan radio tabung klasik produksi 1930 – 1960 dapat menjadi edukasi dan menambah pengetahuan masyarakat.

“Ini jadi membangkitkan kembali kenangan lama dan juga menambah pengetahuan terutama buat anak-anak muda,” kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan di Tangerang Minggu (11/12) dalam keterangannya

Hal ini penting kata Wakil Wali Kota Pilar, yakni karena masyarakat dapat mengetahui sejarah radio yang berkembang terutama di Indonesia. Apalagi radio juga menjadi bagian sejarah dalam kemerdekaan bangsa Indonesia terutama dalam penyebaran informasi di kala itu.

Baca Juga : Yemelia ‘Ambu Badui’: Kerukunan Beragama Suku Badui Patut Ditiru

“Radio memiliki sejarah dalam penyebaran informasi kala itu saat era kemerdekaan. Sehingga ini sangat baik dalam menambah pengetahuan masyarakat khususnya pelajar. Jadi manfaatkan momentum ini,” katanya seperti dikutip dari Antara, Minggu (11/12/2022).

Sebelumnya Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan membuka secara langsung pameran Alam Sutera Audio Fest 2022, yang diselenggarakan di Broadway Flavor Bliss Alam Sutera, pada Jumat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button