Megapolitan

Polda Metro Jaya Tunggu Hasil Forensik Kematian Satu Keluarga di Kalideres

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya masih menunggu hasil uji forensik dan hasil penyelidikan lainnya sebelum menyimpulkan dan mengumumkan penyebab utama kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

“Penyebab utamanya kita sampaikan beberapa hari ke depan, setelah hasil dari laporan keluar semua dari kepolisian, forensik, temuan di TKP (tempat kejadian perkara) oleh penyidik,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Komisaris Polisi Endra Zulpan saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (15/11).

Meski demikian, hasil investigasi sementara penyidik menunjukkan keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut tidak meninggal karena kelaparan.

Berita Terkait

Terkait adanya kabar yang mengatakan bahwa keluarga tersebut adalah pengikut aliran kepercayaan tertentu, polisi mengatakan hal itu masih diselidiki oleh petugas.

“Sementara bukan karena kelaparan tetapi penyebabnya apa, karena apakah karena menganut aliran tertentu atau ada hal lain ini masih didalami,” ujarnya, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button