Megapolitan

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Tol Becakayu

INDOPOSCO.ID – Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka CRM alias R terkait dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap AYR alias I di Tol Becakayu.

“Kejiwaan akan diperiksakan ke psikiater dalam waktu secepatnya, kemungkinan besok (25/10),” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin (24/10/2022).

Hengki mengatakan penyidik Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kejiwaan CRM.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan penyidik telah melakukan pemeriksaan psikologis terhadap tersangka CRM.

“Kita sudah interogasi juga dan dari hasil psikologis sementara, yang bersangkutan ada trauma pada saat masa kecil sampai SMP karena sering mendapatkan kekerasan,” ujar Hengki.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat yang terbungkus plastik hitam di Tol Becakayu, Pondok Gede, Bekasi pada Senin (17/10) pukul 21.35 WIB.

Baca Juga: Buronan Kasus Pembunuhan di Bengkulu Berhasil Dibekuk

Setelah melakukan rangkaian penyidikan yang mengarah kepada R. Yang bersangkutan kemudian ditangkap pada Selasa (18/10) pukul 11.00 WIB di kawasan Pondok Gede saat hendak menjual laptop milik korban.

Hengki mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan terhadap tersangka R, diperoleh keterangan bahwa tersangka juga berencana membunuh dua orang lainnya yang berinisial H dan S.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button