Megapolitan

Anies Bertemu Heru Pastikan Estafet Pemerintahan di DKI Berjalan Mulus

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pertemuan informal dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono untuk memastikan estafet pemerintahan di Ibu Kota berjalan mulus.

“Ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (12/10).

Anies mengaku sebagai pejabat yang menuntaskan masa kepemimpinannya, ia wajib menyampaikan persoalan di DKI Jakarta yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) di Jakarta.

Namun, Anies tidak membeberkan PR yang harus dilanjutkan Heru selaku Pj Gubernur DKI pilihan Presiden Joko Widodo.

“Jadi, tadi ngobrolnya santai sebetulnya. Tidak ada yang berat-berat, nanti yang berat-berat minggu depan saja,” ucapnya, dikutip dari Antara.

Senada dengan Anies, Heru juga tidak membeberkan persoalan di DKI yang disampaikan Anies kepada dirinya dan perlu mendapat perhatian dan pelayanan lebih baik.

Meski begitu, Presiden Joko Widodo sebelumnya menekankan tiga persoalan utama yang harus dikerjakan di antaranya macet, banjir dan tata ruang Jakarta.

“Tentunya ke depan ada banyak hal-hal yang tadi Pak Gubernur sampaikan perlu ada atensi, perlu ada pelayanan lebih bagus dan tantangan saya, mungkin saya harus atensi dua tahun dan tidak terlepas dari arahan bimbingan Pak Gubernur dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta termasuk Sekda,” katanya.

Begitu juga ketika ditanya program yang akan dilakukan saat menangani persoalan banjir dan kemacetan di Jakarta, Heru tidak memberikan jawaban kepada awak media karena menghargai posisi Anies yang masih menjadi Gubernur DKI.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button