Megapolitan

Bazar UMKM Cikarang di Kabupaten Bekasi Promosikan Produk Unggulan Lokal

INDOPOSCO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan kegiatan Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Umat Katolik yang digelar pengurus Gereja Paroki Ibu Teresa di Kawasan Lippo Cikarang menjadi ajang untuk mempromosikan produk unggulan lokal.

Dani Ramdan hadir di Cikarang, Senin (12/9), didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bekasi dan menyebut acara tersebut sekaligus sebagai wadah kerukunan umat beragama di wilayahnya.

Melalui Bazar UMKM yang bertema “Memuliakan Martabat Manusia Dalam Kebhinekaan di Bumi Cikarang”, Dani berharap agenda ini dapat membantu usaha UMKM Umat Paroki yang terdampak pandemi Covid-19 agar bisa segera pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“Bazar UMKM ini sejalan dengan program pemerintah daerah saat ini yakni memulihkan perekonomian rakyat khususnya bagi para pelaku UMKM,” katanya, seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/9).

Sebanyak 60 stan pelaku UMKM dari berbagai jenis makanan dan pernik-pernik turut memeriahkan Bazar UMKM dalam rangka Perayaan Paroki. Acara tersebut juga diisi dengan penampilan baju adat, seni budaya khas Batak, pertunjukan Reog Ponorogo, serta beragam hadiah menarik.

Dalam kesempatan itu Dani sekaligus mengucapkan selamat atas perayaan ke-25 tahun berdirinya Paroki Ibu Teresa yang telah memberikan teladan yang baik, berbuat hal kecil untuk menghasilkan sesuatu yang besar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button